FeaturedNewsShowbiz

3 Lagu Franchise Anime Kimetsu no Yaiba Dominasi Chart Single Digital Jepang

Selain mendulang kesuksesan besar dari box office, seri Kimetsu no Yaiba kini juga membabat habis industri musik Jepang. Tiga lagu dari franchise anime mega populer ini – “Homura” (lagu tema film anime Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train), “Gurenge” (lagu opening anime Kimetsu no Yaiba), dan “Kamado Tanjiro no Uta” (lagu insert episode 19 animenya) mendominasi chart single digital mingguan terbaru dari Oricon.

Lagu single ke 17 dari penyanyi anisong LiSA “Homura” telah didownload sebanyak 133.087 kali dan telah bertahan di posisi teratas chart selama dua minggu beruntun (Seperti yang dilaporkan sebelumnya, CD single lagu ini juga menempati posisi teratas dalam chart single mingguan Oricon selama dua minggu beruntun).

MV “Homura”:

Meski 18 bulan telah berlalu sejak perilisan digitalnya pada April 2019, lagu single ke 15 sang penyanyi, “Gurenge,” kini berhasil menempati posisi kedua dengan 36.451 download. Ini pertama kalinya LiSA mampu mendominasi posisi satu dan dua dalam chart single digital sepanjang karirnya.

MV “Gurenge”:

Sementara berada di posisi tiga adalah lagu “Kamado Tanjiro no Uta” yang dibawakan oleh Shiina Go bersama Nakagawa Nami. Lagu ini belum dirilis dalam format CD.

Cover single digital “Kamado Tanjiro no Uta”:

cover kamado tanjiro no uta

Selain itu, “Homura” juga mengambil posisi nomor satu dalam peringkat streaming mingguan Oricon dengan memecah rekor sebanyak 16.741.278 kali tayang. Jumlah tersebut melewati rekor streaming sebelumnya yang berjumlah 9.758.407 kali tayang atas nama NiziU dengan lagu “Make you happy” pada bulan Juli.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button