AnimeNews

4 Cast Utama Film Live Action Omoi, Omoware, Furi, Furare akan Tampil di Film Animenya

Website ofsial untuk adaptasi film anime dari manga shojo romance karya Sakisaka Io, Omoi, Omoware, Furi, Furare, mengumumkan pada hari ini jika keempat cast utama dari adapasi film live actionnya yang sudah dirilis: Hamabe Minami (Akari), Kitamura Takumi (Rio), Fukumoto Riko (Yuha), dan Akaso Eiji (Kazuomi) akan menyumbangkan suara mereka dalam film animenya.

Dalam film animenya, Kitamura dan Akaso akan menyuarakan siswa SMA yang mengunjungi Festival Budaya. Sementara, Hamabe akan menyuarakan karakter Chiyo dalam dram panggung “Itsuka Sekai no Katasumi de” di festivalnya dan Fukumoto menyuarakan anak Chiyo, Ayuko.

Meski mereka hanya tampil sebentar, itu merupakan pengalaman yang sulit bagi kedua aktris. Hamabe-san berkata, โ€œSaya sudah tidak berbicara di mik dalam waktu lama, jadi saya sangat gugup.โ€ Lalu Fukumoto-san menambahkan, โ€œSaya sangat gugup. Sangat sulit menyamakan timing dari visual animenya dengan suara saya.โ€

Film anime yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada 29 Mei 2020, namun ditunda ke 18 September akibat pandemi COVID-19. Film live actionnya telah dirilis di Jepang pada 14 Agustus 2020 dengan menempati peringkat keenam di minggu pertama tayang dengan pendapatan sebesar 200 juta yen.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button