FeaturedIdolNewsViral

5 Tahun Berdiri, Love Live Sunshine Akan Memulai Dome Tour dan Memproduksi CD Musik

Grup idol Aqours dari anime Love Live Sunshine, merayakan ulang tahun ke 5 pada 30 Juni 2020, telah mengumumkan akan mengadakan Dome Tour.

Dalam video channel resminya di youtube sudah diumumkan

Dalam video itu dijelaskan bahwa dome tour pertama dari Aquors akan diadakan dan produk musik. Termasuk CD, lagu tema Dome Tour akan dirilis satu demi satu.

Nama proyek dari Love Live Sunshine Aqours 5th Anniversary adalah “Aqours 5 Anniversary Local Love! Take Me Higher Project”

Love Live Sunshine Aqours 6th LoveLive! DOME TOUR 2020, sendiri akan diadakan untuk pertama kalinya dalam series anime ini. Tetapi, karena penyebaran covid-19, instruksi dari pemerintah pusat dan daerah serta cuaca, bencana dan lainnya.

Jika terjadi pada hari itu, dapat dibatalkan secara tak terhindarkan, maka pihak sana akan terus membahas acara tersebut dengan cermat dan untuk detail acaranya akan diumumkan nanti.

Untuk produk musik termasuk CD, lagu tema Dome Tour akan dirilis satu demi satu, berikut listnya.

Love Live Sunshine Aqours LoveLive 6th Dome Tour Theme Song CD “Fantastic Departure!” rilis 20 Mei 2020.

Aqours CLUB 2020 dibuka & “Aqours CLUB CD SET 2020 BLACK EDITION” akan dirilis pada 30 Juni 2020, juga termasuk lagu tema Ulang Tahun Aqours ke-5.

“Aqours CLUB 2020” adalah layanan yang dilampirkan ke lagu tema “Aqours 5th Anniversary Love! Take Me Higher Project” CD “Aqours CLUB CD SET 2020” dan “Aqours CLUB CD SET 2020 BLACK EDITION”.

Album solo “Aqours First Solo Concert Album” akan dirilis pada hari ulang tahun setiap anggota, dimulai dengan Takami Chika pada 1 Agustus 2020.

Album terbaik pertama Aqours “Aqours CHRONICLE (2015-2017)” akan dirilis pada hari Rabu, 7 Oktober 2020 juga termasuk lagu baru “Lagu Aqours yang dibuat oleh banyak orang” yang direncanakan oleh pembaca di majalah komprehensif “LoveLive! Days”.

Aqours Duo Trio Collection 2nd “Love Live! Sunshine !! Duo Trio Collection CD VOL.2 WINTER VACATION”, menunggu keputusan produksi.

Aqours World LoveLive! Vol.1, yang merangkum penampilan Aqours di luar Jepang, akan dirilis.

Love Live Pameran ulang tahun ke 5 !!

Periode: 23 Juli (Kamis) – 10 Agustus (Senin) 2020
Tempat: Pacifico Yokohama Conference Center
Sama seperti Love Live Sunshine Aqours 6th LoveLive! DOME TOUR 2020 menunggu keputusan detailnya.

Sumber
akiba-soukenLove Live Anime Uranohoshi

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button