AnimeNews

AKHIRNYA!! Yorushika mengisi OST Anime dari Nakitai Watashi Neko wo Kaburu

Pada hari Jumat Twin Engine mulai mempromosikan video baru untuk film anime panjang kedua yang di produksi oleh Studio Colorido, A Whisker Away (Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu). Video ini mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema penutup film “Usotsuki” (The Lying Moon) oleh Yorushika. Yorushika juga akan membawakan lagu tema anime “Hana ni Bōrei” (A Ghost for a Flower).

FYI jika kamu tidak tahu siapa itu Yorushika, dia adalah penyanyi solo, ada juga lagu ft composer n-Buna, lagu yang sangat tenar di kalangan JK adalah “Tada Kimi ni Hare”

Setelah sekian lama menunggu akhirnya, Yorushika menyanyikan ost anime, hal yang saya tunggu tunggu sejak lama akhirnya bisa ter-realisasikan sekarang!, akan sayang jika kamu melewatkan anime satu ini, saya yakin anime ini pasti akan seru, hipotesis saya sih kalo urusan romance nya ini sepertinya bakal seru, mungkin juga nyambung ke lagu Yorushika n-buna yang ditinggal cewe nya (skip teori LOL).

Berikut adalah trailer yang menampilkan Yorushika x Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu

Film ini dijadwalkan dibuka di Jepang pada 5 Juni, tetapi ditunda karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru, dan sekarang akan debut di seluruh dunia di Netflix pada 18 Juni.

Kisah tentang menemukan jati diri seseorang yang diatur di Tokoname, Aichi dan berpusat pada Miyo “Muge” Sasaki. Dia adalah siswa kelas dua SMP aneh yang telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya Kento Hinode. Muge dengan tekun mengejar Hinode setiap hari, tetapi dia tidak memperhatikannya. Namun demikian, sambil membawa rahasia dia tidak bisa memberitahu siapa pun, Muge terus mengejar Hinode. Muge menemukan topeng ajaib yang memungkinkannya untuk berubah menjadi kucing bernama Tarō. Keajaiban memungkinkan Muge mendekati Hinode, tetapi pada akhirnya itu juga bisa membuatnya tidak dapat berubah kembali menjadi manusia.

“Neko o Kaburu” dalam judul film Jepang secara harfiah berarti “memakai kucing,” tetapi biasanya berfungsi sebagai kiasan yang terkait dengan penipuan atau pura-pura.

CAST

Kōichi Yamadera sebagai Cat Storekeeper (penjaga toko kucing)
Hiroaki Ogi (dari duo pelawak OgiYahagi) sebagai Guru Wali Kota Kusugi-sensei
Minako Kotobuki sebagai Yoriko Fukase, teman dekat Muge
Kensho Ono sebagai Masamichi Isami, teman Hinode
Susumu Chiba sebagai Yōji Sasaki, ayah Muge
Ayako Kawasumi sebagai Kaoru Mizutani, pacar ayah Muge
Sayaka Ohara sebagai Miki Saitō, ibu Muge
Daisuke Namikawa sebagai Tomoya Sakaguchi, seorang pemuda yang bekerja di studio tembikar keluarga Hinode

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button