Manga dan NovelNews

“Actage act-age” Telah ditangguhkan dan akan menghentikan pengirimannya.

Buku "Actage act-age" oleh Shiro Usasaki berdasarkan buku asli Matsuki Tatsuya Volume 1 hingga 12 volume ditangguhkan untuk periode waktu yang tidak menentu, dan rilis volume setelah 13 diumumkan.
Karena penangkapan Matsuki pada 8 Agustus, seri "actage act-age" telah berakhir dalam masalah merger mingguan Shonen Jump 36,37 (Shueisha). Selain versi kertas, Shonen Jump + dan Jump BOOK menyimpan! , Buku elektronik yang dijual di toko buku elektronik Shueisha yang dikelola langsung seperti ZEBRACK, akan dihentikan tanpa batas waktu pada pukul 23:59 tanggal 17 Agustus, hari ini, dan buku elektronik yang dijual di toko buku elektronik lain juga akan dihentikan secara berurutan. Akan diambil. Selain itu, di situs web resmi mingguan Shonen Jump dan Twitter resmi, kami akan mengumumkan layanan mendatang seperti semua layanan pelamar yang diterapkan di majalah dan Shonen Jump GIGA (keduanya Shueisha), barang yang rencananya akan dijual, hadiah untuk hadiah, dll. . Sudah selesai.
NHK melaporkan pada 8 Agustus bahwa Matsuki ditangkap karena dicurigai melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang siswi sekolah menengah. Menurut polisi, gadis itu sedang berjalan di bangsal Nakano di Tokyo pada 18 Juni pukul 20.00. ketika tersangka mendekati gadis itu dari belakang saat bersepeda dan menyentuhnya dengan tidak tepat. Setelah itu, tersangka melarikan diri dari lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda. Gadis itu pergi ke polisi, yang menganalisis rekaman kamera keamanan untuk diselidiki. Polisi menemukan melalui rekaman keamanan bahwa sekitar satu jam kemudian, insiden serupa di jalan terdekat dengan siswa sekolah menengah yang berbeda terjadi, yang melibatkan tersangka yang mirip dengan Matsuki.
Matsuki dilaporkan mengatakan kepada polisi "umumnya tidak ada yang salah" dengan tuduhan mereka.
Matsuki dan Usazaki meluncurkan manga act-age di Weekly Shonen Jump pada Januari 2018. Manga ini dinominasikan untuk Manga Awards tahunan ke-43 Kodansha tahun lalu.
Sumber
NatalieANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button