AnimeNews

Adaptasi anime Bishonen Tanteidan dari novel misteri karya NisiOisiN Tayang di 2021

Setahun setelah pengumuman awal pada bulan November 2019 kemarin, Aniplex secara resmi mengkonfirmasi pada hari ini jika adaptasi anime dari seri light novel Bishonen karya penulis NisiOisiN dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021. Adaptasi anime tersebut memiliki judul Bishonen Tanteidan (Pretty Boy Detective Club).

Juga diumumkan bahwa Shinbo Akiyuki, yang merupakan sutradara dari seri anime Puella Magi Madoka Magica dan adpatasi anime dari seri populer lain karya NisiOisiN, Monogatari, akan bertugas sebagai sutradara umum. Yamamura Hiroki (And Yet the Town Moves, Fate/EXTRA Last Encore) akan bertugas untuk mendesain karakter animenya. Anime ini akan diproduksi oleh studio Shaft.

Seri light novel ini telah dipublikasi sebanyak 11 volume oleh penerbit Kodansha Taiga imprint dari Oktober 2016 hingga Desember 2019. Kinako, yang merupakan desainer karakter original untuk seri anime Gatchaman Crowds di tahun 2013 dan 2015, adalah ilustrator dari seri light novel ini.

cover light novel bishonen tanteidan

Cerita seri ini berfokus pada aktifitas Bishonen Tanteidan (Klub Detektif Cowok Cantik) di Akademi Swasta Yubiwa, yang merupakan sebuah grup non-profit bukan resmi rahasia yang bertujuan untuk menyelesaikan semua jenis masalah di dalam sekolah.

Sang protagonis/pembaca cerita adalah Dojima Mayumi, satu-satunya member perempuan dalam club tersebut yang berpakaian sebagai cowok. Dia bertemu dengan para member lain lewat insiden yang melibatkan bintang yang ia cari selama sepuluh tahun. Dia kemudian resmi menjadi member klub tersebut pada volume ketiga serinya “Yaneura no Bishonen” yang dirilis pada Maret 2016.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button