AnimeManga dan NovelNews

Adaptasi Anime untuk Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon Diumumkan

Seri web novel Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon akhirnya dikonfrmasi mendapatkan adapatasi anime. Seri web novel fantasi harem ini ditulis oleh Seto Meguru dan diilustrasi oleh Takehana Note. Bersamaan dengan pengumuman adapatasi, diperlihatkan juga staf utama berserta visual pertama animenya.

visual-ore-dake-haireru-kakushi-dungeon

Dalam visual di atas diperlihatan sang protagonis utama, Noir, bertemu dengan petualang terlatih Olivia Servant yang dirantai. Anime ini akan disutradarai oleh Onishi Kenta yang merupakan debut pertamanya sebagai sutradara anime setelah menjadi asisten dalam anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita.

Berikut staf utama dari anime Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon:

  • Sutradara – Onishi Kenta (asisten sutradara dalam Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita)
  • Komposisi Seri – Ihara Kenta (Youjo Senki)
  • Desainer Karakter – Uetake Yuya (animasi kunci dalam Yesterday o Utatte)
  • Studio Produksi Anime – Okuruto Noboru (Choujigen Game Neptune The Animation: Nep no Natsuyasumi)

Mengenai web novelnya yang diadaptasi menjadi anime, penulis Seto Meguru berkata bahwa dia sangat senang dan semangat ketika delusi kecilnya beberapa tahun yang lalu ternyata menjadi kenyataan. Seto-san berterima kasih kepada seluruh pembaca yang telah mendukung karyanya dan juga kepada seluruh orang yang terlibat. Dia juga sangat menantikan melihat para karakter beraksi dalam animenya.

Takehana Note sebagai ilustratornya juga mengucapan selamat dan berterima kasih karena telah membuat web novel ini menjadi anime. Dia juga sangat bersemangat melihat dunia Kakushi Dungeon yang penuh dengan kesenangan, semangat, dan momen ecchi dibuat menjadi anime. Terakhir Takehana-san mengatakan jika dia sangat menantikan melihat Noir dan seluruh heroinenya berkasi dalam anime.

ilustrasi-perayaan
Ilustrasi dari Takehana-san untuk merayakan pengumuman adaptasi anime

Seven Seas Entertainment sebagai pemegang lisensi penerbitan web novel dan manganya dalam bahasa Inggris mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

 Noir adalah anak dari bangsawan kecil yang tidak punya reputasi dan bahkan pekerjaannya saja dibatalkan sebelum dia memulai hari pertamanya. Meski begitu, dia memiliki satu kemampuan langka: sihir untuk berbicara dengan great sage, walau memakainya pun akan membuat kepalanya pusing! Cemas dengan masa depannya, dia meminta bantuan sage dan diarahkan menuju dungeon rahasia yang dipenuhi oleh monster dan item magis langka. Di tempat itulah Noir akan berlatih, mengumpulkan pengalaman dan kekayaan, sampai ia cukup kuat untuk merubah takdirnya.

 Belum ada pengumuman kembali kapan anime Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon akan mulai ditayangkan. Tunggu saja pengumuman selanjutnya ya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button