Manga dan NovelNews

Akeji Fujimura Mangaka Kami-sama no Iu Toori meluncurkan manga baru!

Editor Majalah Weekly Young Kodansha, Suzuki, mengungkapkan di Twitter-nya bahwa Akeji Fujimura akan meluncurkan manga Tokoshie × Bullet Shinminato Kōbōsen-hen (Eternity × Bullet: Shinminato Battle Chapter) di majalah pada tanggal 5 Oktober. Manga ini merupakan bagian dari manga Tokoshie × Bullet. proyek multimedia berdasarkan karya asli grup pembuat Morion Airline. Situs web resmi proyek mulai menampilkan video teaser untuk proyek tersebut, dan Suzuki menrilis beberapa gambar dari manga.

Pencipta manga Gendō juga akan meluncurkan manga Tokoshie × Bullet -Kaijū Gakuen- (Eternity × Bullet: Monster Academy) di Kodansha’s Good! Edisi November! Majalah Afternoon pada 7 Oktober. Cerita berlatar di Tokyo pada tahun 2040 ketika siswa sekolah menengah laki-laki Tsukimi bertemu dengan seorang siswa pindahan yang membawa monster.

Proyek ini merupakan kolaborasi antara Kodansha, Bandai Namco Arts, dan 8million.

Dalam cerita proyek, senjata raksasa tak dikenal menghancurkan kota metropolitan dunia pada tahun 2029. Dalang di balik kehancuran ini dikenal sebagai Tokoshie. Tokoshie menyebut diri mereka senjata saat mereka mengambil alih jalan dengan kekuatan mereka yang berlebihan. Kemudian, mereka lenyap. Satu dekade kemudian …

Sebuah perusahaan militer tertentu mengembangkan drone pertempuran yang dapat melawan Tokoshie. Orang kaya tertentu pergi ke bawah tanah untuk mencari rahasia Tokoshie untuk hidup selamanya. Seorang gadis tertentu memulai jalan untuk bertempur dengan Tokoshie, musuh orang tuanya. Ini adalah kronik pertarungan panjang antara manusia dan musuh manusia, Tokoshie.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button