Manga dan NovelNews

Akhir Manga BEASTARS Tinggal 3 Chapter Lagi

Mangaka BEASTARS, Itagaki Paru, sebelumnya berkata bahwa ending dari manga ini sudah dekat, dan sekarang kita tahu tinggal berapa lama lagi itu. Seperti yang diumumkan dalam edisi terbaru majalah Weekly Shonen Champion, manganya kini tinggal memiliki tiga chapter lagi, jadi kemungkinan manga ini akan berakhir di awal bulan depan.

Itagaki-sensei memperingati hal ini dengan sebuah ilustrasi spesial di twitter:

Manga BEASTARS pertama kali diluncurkan oleh Itagaki Paru pada bulan September 2016 dan diserialisasi di majalah manga Weekly Shonen Champion. Sampai sekarang manga ini telah dicetak sebanyak 21 volume. Seri ini telah banyak memenangkan beberapa penghargaan termasuk dalam Penghargaan Manga Taishou.

Selain berita di atas, adaptasi animenya mengumumkan seiyuu baru untuk animenya. Kali ini adalah Kaji Yuki (Eren dalam Shingeki no Kyoujin) yang akan menyuarakan karakter baru misterius yang dikenal degan Pina. Berdasarkan perkataan Kaji-san, dia sudah menjadi fans seri ini sebelum adaptasi animenya diumumkan.

Season kedua anime BEASTARS dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Januari 2021. Bagi kalian para penggemar seri furry yang satu ini jangan sampai lupa untuk dimasukkan dalam whistlist anime kalian ya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button