FeaturedNews

Aktor Ito Kentaro Ditangkap atas Dugaan Kasus Tabrak Lari

Polisi kota Metropolitan Tokyo melaporkan pada hari Kamis jika aktor asal Jepang, Ito Kentaro (23), telah ditangkap karena dugaan menabrak pengendara sepeda motor dan kemudian kabur ketika dia sedang mengendarai mobil pada hari Rabu. Seorang pria dan wanita yang mengendarai sepeda motor dikabarkan terluka karena insiden tersebut. Satu korban mengalami luka ringan dan satu lagi mengalami patah kaki.

ito kentaro

Polisi menyatakan bahwa seorang pria yang melihat insiden tersebut mengejar mobil yang dikendarai Ito-san dan memberhentikannya. Dia lalu mengajak Ito-san untuk kembali ke tempat kejadian perkara.

Ito Kentaro (live action The Flowers of Evil, Yowamushi Pedal) memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2014. Dia juga bekarir di dunia model di bawah nama “kentaro.” Dia akan tampil dalam film live action Tonkatsu DJ AgetarĊ karya Ipyao dan Koyama Yujiro sebagai Yashiki Kuraudo, seorang DJ populer.

Film tersebut akan dirilis di Jepang pada hari Jumat. Website berita entertainment Jepang, Cinema Today, melaporkan pada hari Kamis jika filmnya tetap dirilis sesuai jadwal awal. Namun, Ito-san tidak tanpil pada saat event sambutan panggung pada hari Jumat sebagaimana yang awalnya direncanakan. Dia juga merupakan co-host di sebuah acara yang membahas berbagai film bersama seiyuu Uchida Maaya.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button