FeaturedNews

Aktor Miura Haruma Meninggal Di Usia 30 Tahun

Dilaporkan oleh media Jepang pada 18 Juli kemarin jika aktor Miura Haruma ditemukan tak bergerak di apartemennya dan kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit Distrik Minato, Tokyo. Sang aktor berusia 30 tahun tersebut dikenal berkat perannya sebagai Eren Jaeger dalam film live action Shingeki no Kyoujin, Kazehaya Shota dalam film live action Kimi no Todoke, dan Jesse dalam film The Confidence Man JP.

Miura-san lahir di Kota Tsuchiura, Perfektur Ibaraki pada tahun 1990. Dia debut sejak umur 4 tahun dalam drama NHK berjudul Agri. Setelah pelatihan di Studio Aktor Tsukuba, Miura-san dikontrak oleh agensi Amuse. Miura-san memenangkan penghargaan Rookie Award pada Japan Academy Prize ke 31, Rookie of the Year pada Elan d’or Awards tahun 2009, dan Sponichi Grand Prix New Talent Award pada Mainichi Film Awards ke 63.

Penyidik Departemen Polisi Metropolitan Tokyo berkata jika Miura-san ditemukan setelah dia tidak datang untuk pekerjaannya pada 18 Juli pagi oleh manajernya yang kemudian datang untuk menemuinya. Sebuah catatan ditemukan di TKP oleh penyidik yang memastikan motif kematian Miura-san, meski begitu investigasi masih berlangsung.

Miura-san dijadwalkan tampil dalam film The Confidence Man JP: Princess yang akan dirilis pada 23 Juli setelah ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19). Dia juga telah menyelesaikan syuting untuk film Brave Gunjou Senki yang dirilis di 2021 dan film Gift of Fire yang sedang dalam proses paska produksi meski jadwal rilisnya belum diumumkan.

Berdasarkan kabar yang beredar, polisi menganggap kasus kematian Miura-san sebagai kasus bunuh diri. Mimin beserta seluruh tim Nihoncentre menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kematian Miura Haruma-san. Rest in piece Miura-san.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button