FeaturedNews

Aktris Hirose Suzu Dinyatakan Positif COVID-19, Namun Tanpa Gejala

Aktris populer Jepang, Hirose Suzu (Chihaya dalam seri film live-action Chihayafuru), dan agensi yang menaunginya, Foster, mengumumkan pada hari selasa jika sang aktris telah dinyatakan positif dalam tes untuk virus corona (COVID-19). Hirose-san mengambil tes tersebut sebagai bagian dari grup tes untuk keperluan shooting sebuah pekerjaan.

Pengumuman tersebut menyatakan jika dia tidak mengalami gejala apapun meski dinyatakan positif COVID-19. Agensi Foster sedang mengambil langkah-langkah pencegahan berdasarkan petunjuk dari pusat kesehatan.

Mereka berkata bahwa hal itu dilakukan untuk menjamin kesehatan para stafnya dan mereka meminta maaf atas timbulnya rasa tidak nyaman dan khawatir kepada para klien, aktor, dan juga fans.

hirose suzu
Poto Hirose Suzu dari ANN

Hirose-san tampil memerankan karakter utama dalam seri tiga film live-action Chihayafuru sebagai Chihaya. Dia memenangkan Aktris Pendukung Terbaik dalam Japan Academy Awards ke 41 di tahun 2018 atas perannya sebagai Yamanaka Sakie dalam film The Third Murder (Sandome no Satsujin).

Dia juga memerankan karakter Nazuna dalam film anime Fireworks, Should We See it from the Side or the Bottom?, Kaede dalam film The Boy and The Beast, dan Laëtitia dalam film Lupin III THE FIRST.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button