NewsShowbiz

Aktris Kanada-Jepang Ayaka Wilson Memainkan AI Manusia bersama Yuki Kaji di Drama TV Sci-Fi “Piple”

Situs web resmi untuk Piple – I Have Started a Married Life with AI sebuah adaptasi drama TV live-action dari novel komedi sci-fi Mariru Harada Piple, telah mengumumkan bahwa aktris Kanada-Jepang berusia 22 tahun Ayaka Wilson berperan sebagai Istri AI manusia protagonis Kenichi Kaburagi, Piple. Dia memulai debut aktrisnya dengan memerankan tokoh protagonis Paco di PACO dan The Magical Book pada 2008 dan memenangkan “Newcomer of the Year.”

Diberitakan, voice aktor berusia 34 tahun Yuki Kaji, yang paling dikenal sebagai suara Eren Yeager dalam franchise anime Attack on Titan, berperan sebagai protagonis yang mikahiAI. Dia sebelumnya menyuarakan karakter dalam adaptasi drama web novel dan mengulang perannya dalam drama juga. Ini adalah peran pertamanya dalam drama serial Jepang.

Sinopsis : Setelah gagal berkencan dengan kerinduan seniornya di perusahaannya, Kenichi Kaburagi secara impulsif membeli AI bishoujo dengan fungsi hubungan seksual dan menamakannya “Piple”. Namun, untuk beberapa alasan, dia menolak kegiatannya di malam pernikahan mereka. Kenichi mengunjungi pembuat Piple dan bertemu Kaede Fukayama, seorang peneliti AI misterius tanpa kemampuan empati, dan mengetahui bahwa ada masalah dengan pengaturan awal Piple. Dan sayangnya, itu tidak dapat diatur ulang. Sebaliknya, Kaede muncul dengan saran mengejutkan untuk Kenichi …!?

Piple – I Have Started a Married Life with AI sendiri’ akan mulai tayang di WOWO pada 18 Mei 2020.

Iklan

Syuting telah selesai pada tanggal 3 Maret. Kaji mengatakan di Twitter pada hari itu, “Kami selesai syuting hari ini! Bagaimanapun, itu menyenangkan !! Lagipula itu yang paling penting. Dan, saya membuat banyak kenangan,saya benar-benar tersentuh. Saya merasa senang selama berada di lokasi syuting terbaik! Harap nantikan siaran dari Mei !! “

Source: Crunchyroll &“Piple” official website / TwitterYuki Kaji official Twitter

(c)2020 Drama “Piple” Production Committee

(c)Mariru Harada, MAsayoshi Tanaka/KADOKAWA

Tanda

ELi You

I Share Something

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

WaW kamu pake adblock!

Ya untuk mendukung kami tolong matikan adblock nya ya (◠‿◕)