NewsSocial Media

Akun Twitter Anime Angel Beats! dan Charlotte Menggoda Kita dengan Informasi Baru

Bagi pengemar Maeda Jun, mungkin bulan ini cukup spesial bagi mereka. Pasalnya, tepat pada 2 April sepuluh tahun yang lalu episode pertama anime Angel Beats! ditayangkan, ulang tahun kelima anime Charlotte juga tak lama lagi datang. Seperti yang kita ketahui, kedua anime ini merupakan karya dari Maeda Jun. Untuk merayakan ini akun twitter ofisial kedua anime tersebut memberikan semacam informasi tentang sebuah proyek baru yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Postingan tersebut tertulis. “Kembali lagi, tahun ini menandakan 10 tahun untuk ‘Angel Beats!’ dan lima tahun untuk ‘Charlotte.’ Karena ini 2020, tahun yang spesial…. Kita mungkin bisa mengumumkan informasinya segera!? Tolong nantikan!”

Jika kalian penasaran seprti mimin tentang informasi apa itu, harap ditunggu update selanjutnya.

Anime Angel Beats! tayang sebanyak 13 episode dari 2 April sampai 25 Juni 2010 dan anime Charlotte tayang sebanyak 13 episode dari 5 Juli sampai 27 September 2015. Kedua anime tersebut diproduksi oleh studio P.A.WORKS.

Sinopsis “Angel Beats!”:

Otonashi adalah seorang remaja yang tinggal di dunia setelah mati tanpa ingatan tentang kehidupannya sebelum dia mati. Dia bergabung dengan organisasi sekolah bernama SSS yang memiliki misi untuk bertarung melawan Dewa.

Sinopsis “Charlotte”:

Tak banyak remaja laki-laki dan perempuan yang memiliki kemampuan spesial. Otosaka Yu adalah salah satu remaja yang menggunakan kemampuan spesianlya secara diam-diam agar dia merasakan kehidupan sekolah yang mudah. Kemudian suatu hari, seorang gadis bermana Tomori Nao tiba-tiba muncul diahadapannya. Pertemuan mereka menguak takdir yang menanti para pemegang kemampuan spesial.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button