AnimeNews

Akun Twitter Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Menggoda dengan Sesuatu yang Luar Biasa

Sudah lebih dari setahun yang lalu semenjak season kedua anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon diumumkan di bulan Februari 2019, dan sejak saat itu banyak hal terjadi. Akun ofisial untuk animenya (mereka memiliki akun yang terpisah untuk manga), baru saja mentweet untuk pertama kalinya sejak Juni 2019, menggoda dengan “sungguh luar biasa.”

“Tiga hari dari sekarang, sungguh luar biasa, kan!”

Sementara kita tak tahu apa yang akan terjadi dalam tiga hari, kita hanya bisa berasumsi jika kata “luar biasa” dalam tweet tersebut ada hubungannya dengan seri anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, yang disutradarai oleh almarhum Takemoto Yasuhiro di studio Kyoto Animation. Season pertamanya tayang dari Januari hingga April 207.

Crunchyroll mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Kobayashi-san adalah seorang karyawan kantoran biasa yang hidup membosankan, sendirian di apartemen kecilnya-hingga dia menyelamatkan hidup seekor naga yang stress. Naga yang bernama Tohru itu memiliki kemampuan berubah menjadi gadis manis (meski dengan tanduk dan ekor!) dan akan melakukan apapun untuk membayar rasa terima kasihnya entah Kobayashi-san suka atau tidak. Dengan naga yang sangat keras kepala dan penyayang sebagai teman kamarnya, tak ada yang mudah, dan hidup normal Kobayashi-san akan hilang entah kemana!

Mendegar kabar ini cuma bisa bliang, chu chu yeah! Mungkinkah season keduanya akan segera tayang?

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button