FeaturedIdolNewsShowbiz

Album Konser Solo Pertama Riko Mendapat Posisi 1 dalam Chart Harian Oricon, Kalahkan TWICE

Berita ini pasti menjadi salah satu hadiah ulang tahun terbaik yang bisa karakter manis ini dapatkan. Berdasarkan chart album harian Oricon, album solo karakter Sakurauchi Riko, “LoveLive! Sunshine!! Sakurauchi Riko First Solo Concert Album ~Pianoforte Monologue~”, menjadi album dengan penjualan harian terbaik di Jepang.

Album tersebut berhasil terjual sebanyak 5.274 kopi dalam hari pertama rilisnya. Hasil tersebut membuatnya mendapatkan posisi 1 dalam chart album harian Oricon. Album ini mampu mengalahkan penjualan album terbaik ketiga dari grup idol populer TWICE yang telah mendominasi chart album selama tiga hari berturut-turut.

Franchise Love Live! Sunshine!! telah mulai merilis “Album Konser Solo Pertama” yang dibawakan oleh masing-masing member Aqours. Album pertamanya, “Takami Chika First Solo Concert Album ~One More Sunshine Story~” oleh Takami Chika (CV: Inami Anju), telah dirilis pada 1 Agustus 2020.

Dua hari setelah album dari Sakurauchi Riko dirilis, album dari Kurosawa Rubi (CV: Furihata Ai) “LoveLive! Sunshine!! Kurosawa Ruby First Solo Concert Album ~RED GEM WINK~” juga akan dirilis secara resmi pada 21 September hari ini. Berdasarkan laporan, album solo Ruby telah tersedia sebelum dirilis secara resmi pada hari ini dan mendapat posisi keempat dalam chart album harian Oricon.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button