NewsSeiyuuShowbiz

Album Solo Pertama Rikako Aida Rilis 31 Maret 2020

Mina-san, apa kalian mengikuti aktifitas solo karirnya Aida Rikako? Selain pekerjaannya sebagai member dari unit seiyuu Aqours yang sangat kita kenal, seiyuu yang saat ini berumur 26 tahun, Aida Rikako terus menjalani karirnya sebagai seorang penyanyi solo. Dengan sebuah visual baru, website official Aida-san telah mengumumkan bahwa album full pertamanya “Curtain raise” dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Maret 2020.

Selanjutnya, tur konser solo pertamanya dengan judul “Aida Rikako 1st LIVE TOUR 2020 ‘Cutain raise’” akan dilaksanakan di tiga kota: Nagoya (11 April), Osaka (12 April), dan Tokyo (19 April).

Mendengar nama Aida Rikako, sudah barang tentu karakter anime yang paling kita tahu ia suarakan adalah Sakurauchi Riko dalam franchise Love Live! Sunshine!!. Namun, selain aktif perform bersama delapan member lainnya sebagai unit idol seiyuu Aqours sejak Juni 2015, Aida-san telah debut sebagai penyanyi solo sejak April 2019. Sampai saat ini Aida-san telah merilis satu single dan satu mini album berisi lima lagu.

Album full berisi 12 lagu pertamanya “Curtain raise” akan berisi lagu debut pertama Aida-san “ORDINARY LOVE” (ED anime Senryuu Girl) dan juga single pertamanya “for…” (OP anime Val x Love).

“Curtain raise” edisi terbatas pertama A:

“Curtain raise” edisi terbatas pertama B:

Edisi standar:

Edisi terbatas member “Us”:

MV pendek “for…”

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button