NewsSeiyuuShowbiz

Amamiya Sora, Seiyuu Pertama yang Tampil dalam THE FIRST TAKE

THE FIRST TAKE adalah sebuah akun Youtube yang menangkap penampilan dari seorang penyanyi dalam sekali ambil. Dalam episode ke 132, akun Youtube tersebut mengundang seiyuu Amamiya Sora untuk menyanyikan lagu “PARADOX,” lagu opening untuk seri anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita dimana dia juga menyuarakan heroine utamanya, Himuro Ayame.

Amamiya-san adalah seiyuu anime pertama yang tampil dalam akun program musik populer tersebut. Akun program musik THE FIRST TAKE sendiri secara total telah ditonton lebih dari 1,2 miliar kali sejak diluncurkan pada November 2019.

Selagi berkarir sebagai salah satu memner dari unit seiyuu TrySail, dia juga telah merilis 11 single dan tiga album sebagai seorang penyanyi solo sejak 2014. “PARADOX” adalah single kesepuluh sang seiyuu yang dirilis di Jepang pada Januari 2020 dan mendapat peringkat ketujuh dalam chart single mingguan Oricon, yang merupakan pecapaian tertingginya sejak debut sebagai penyanyi solo.

Amamiya Sora berkata, “Program ini telah menampilkan banyak penyanyi dengan skil menyanyi dan ekspresi yang hebat, tapi saya bukanlah seorang penyanyi yang bagus…., apa yang harus saya lakukan? Saya sangat khawatir hingga ingin menangis. Namun, sebagai seorang seiyuu, saya mencoba untuk menampilkan semua ekspresi yang saya terima dari anime dan karakternya.

Sekarang setelah saya menyelesaikan rekamannya, saya merasa begitu beruntung bisa mendapatkan kesempatan ini. Jika ada orang yang tertarik dengan seiyuu dan anime karena episode ini, saya akan sangat bahagia…!”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button