AnimeNews

Anime 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru Umumkan Jadwal Tayang

Adaptasi anime 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru, yang didasarkan dari manga yang ditulis oleh Yamakawa Naoki dan diilustrasikan oleh Nao Akinari, merilis banyak informasi baru, termasuk sebuah trailer baru, gif visual, siapa yang menyanyikan lagu ending animenya, dan jadwal tayang seri animenya di tanggal 2 Oktober 2020.

Cosplayer asal China, Liyuu, diumumkan akan membawakanlagu ending animenya yang berjudul ‘Carpe Diem.’ Dia akan bekerja bersama Takatsuki Kanako, yang membawakan lagu opening animenya yang berjudul ‘Anti-World’.

Juga diumumkan bahwa seiyuu Saito Chiwa, dikenal karena menyuarakan Senjougahara dalam seri anime Monogatari, akan bergabung kedalam seri animenya dengan menyuarakan karakter Kahabell.

Manga 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru diserialisasi oleh majalah manga Bessatsu Shōnen Magazine, dengan versi bahasa Inggrisnya disediakan oleh Kodansha Comics. Mereka mendeskripsikan cerita serinya sebagai berikut:

Bocah kelas 9 SMP Yotsuya Yusuke adalah orang yang praktis, tanpa temann, dan tidak ikut klub apapun. Suatu hari, dia dan dua teman cewek sekelasnya tiba-tiba dikirim ke dunia lain dimana mereka harus bekerja bersama bertarung mempertaruhkan nyawa. Yotsuya seorang penyendiri dan selalu hidup semaunya, tapi bagaimana itu bisa bekerja saat dia sekarang menjadi pahlawan?! Bersiaplah untuk cerita fantasi yang akan menantang semua hal yang kalian tahu tentang fantasi!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button