AnimeNews

Anime ARTE Mendapatkan Dukungan Resmi dari Kedubes Italia di Jepang

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga karya Okubo Kei, ARTE, pada 21 Februari kemarin mengumumkan bahwa anime ARTE telah mendapatkan dukungan secara resmi dari Kedutaan Besar Italia di Jepang. ARTE memiliki setting cerita di Firenze, Italia, pada awal abad ke 16 dan berkisah tentang seorang pelukis muda bernama Arte Spalletti.

Duta Besar Italia untuk Jepang saat ini, Giorgio Starace, memuji jalan cerita ARTE, “Berlokasi di Firenze saat masa Renaissance, ini adalah sebuah kisah yang luar biasa yang akan membuatmu berpikir tentang arti dari seni dan potensi manusia. Sang protagonis Arte adalah orang yang tidak hanya mewujudkan seni, namun juga menggunakan seni sebagai jalan untuk merubah takdir kehidupannya sendiri. Itu memberi arti bahwa kita memiliki kekuatan untuk merubah aliran berbagai hal dan peristiwa. Saya pikir jalan berpikir itu merupakan inti dari masa Renaissance dan sebuah jalan pikiran yang inovatif yang membimbing kita menuju niai-nilai dan pembangunan masyarakat modern.”

Kemudian beliau juga berharap suksesnya anime ini juga akan semakin meningkatkan hubungan Italia dan Jepang, “Menjawab pesan dari ARTE, saya harap Italia dan Jepang akan terus berkerjasama untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik lagi, melampaui perbedaan perbatasan dan juga budaya.”

Dengan dukungan resmi dari Kedutaan Besar Italia, event screening awal dari dua episode pertama anime dijadwalkan akan dilaksanakan di Agnelli Hall Institut Kebudayaan Italia di Tokyo pada 29 Maret. Ketiga seiyuu utama: Komatsu Mikako (Arte), Konishi Katsuyuki (Leo), dan Enoki Junya (Angelo) juga akan hadir.

PV kedua ARTE:

Key Visual:

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button