AnimeNews

Anime Assault Lily Bouquet Merilis Key Visual Mereka

Bushiroad telah merilis key visual untuk anime Assault Lily Bouquet. Cerita animenya berseting di dunia masa depan, dimana umat manusia berada diambang kehancuran akibat munculnya makhluk bernama HUGE,” dan para tentara gadis yang disebut “Lily” dengan senjata mereka “CHARM” yang merupakan satu-satunya harapan umat manusia.

Anime yang diproduksi oleh studio Shaft ini dibuat dari proyek multi media Assault Lily yang didasarkan dari seri action figure buatan AZONE INTERNATIONAL dan acus. Awalnya anime tersebut dijadwalkan akan tayang pada Juli 2020, namun ditunda ke Oktober 2020 karena pandemi COVID-19 di Jepang.

Saeki Shouji (Medaka Box) akan menyutradarai anime ini. Kakter animenya akan didesain oleh Hosoi Emiko (Descending Stories: Showa Genroku Rakugo Shinju). Kogetsu Kazuya (Gourmet Girl Graffiti) akan bertugas sebagai kepala pengarah animasi.

Sinopsis ceritanya:

Bumi di masa depan yang dekat–. Umat manusia berada diambang kehancuran karena munculnya makhluk misterius yang dipanggil “HUGE.”

Seluruh dunia bersatu untuk melawan HUGE, dan menyatukan kekuatan sains dan Magi yang berhasil membuat senjata terkuat CHARM. Senjata itu menunjukkan sinkronisasi yang tinggi dengan para gadis remaja dan mereka yang bisa menggunakan CHARM dipanggil “Lily” serta dipuja sebagai pahlawan.

Dalam rangkan melawan HUGE, institut pelatihan untuk para “Lily” yang disebut Garden dibentuk di seluruh dunia, yang menjadi basis untuk melindungi dan menuntun umat manusia.

Ini adalah cerita tentang para gadis di Garden, yang bertarung untuk menjadi seorang “Lily” yang disegani.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button