AnimeNews

Anime Assault Lily BOUQUET Umumkan Detail Jadwal Tayang

Detail jadwal tayang di Jepang untuk Assault Lily BOUQUET, adaptasi anime yang didasarkan pada proyek multi media boneka aksi dari AZONE INTERNATIONAL dan acus, akhirnya diumumkan. Anime tersebut berfokus pada para siswi SMA yang bertarung melawan ancaman alien dengan senjata fiksi sains yang kelewat besar.

Cerita Assault Lily BOUQUET berseting di masa depan, ketika bumi terancam oleh makhluk misterius raksasa yang dikenal sebagai “HUGE”. Dalam seting ini, gadis muda yang dikenal sebagai “Lily” mengembangkan kekuatan spesial dengan nama “CHARM” yang bertujuan untu melindungi umat manusia.

Lokasi dimana para Lily tersebut berlatih untuk pertarungan mereka melawan HUGE  diberi nama “Gardens”. Seorang gadis muda bernama Hitotsuyanagi Riri memasuki Akademi Perempuan Yurigoka, sebuah Garden prestisius yang berada di Tokyo, dan bersiap untuk bertarung melawan HUGE dengan teman-temannya.

Anime Assault Lily BOUQUET disutradarai oleh Saeki Shôji dan akan diproduksi oleh studio Shaft. Seri ini akan tayang di TBS pada hari kamis di slot waktu 25:28 tanggal 1 Oktober 2020 dan BS-TBS pada hari sabtu di slot waktu 26:00 tanggal 3 Oktober 2020. Assault Lily BOUQUET juga akan didistribusikan secara digital eksklusif via Amazon Prime Video.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button