AnimeManga dan NovelNews

Anime Badminton Love All Play Rilis Trailer Baru, Perkenalkan Seiyuu Karakter Utamanya

Website ofisial untuk adaptasi seri anime yang didasarkan pada novel bertema badminton karya Koseki Asami, Love All Play, telah memposting sebuah trailer baru sepanjang satu menit untuk memperkenalkan seiyuu dari karakter utamanya, Mizushima Ryo yang diisi suaranya oleh Hanae Natsuki (Kamado Tanjiro dalam Kimetsu no Yaiba) untuk pertama kalinya.

Hanae-san ikut memposting pesannya dalam weebsite ofisial animenya: “Saya sendiri merupakan anggota klub atletik saat saya masih sekolah (pada waktu itu saya klub tenis) dan menghabiskan waktu masa muda tak terlupakan penuh dengan kebahagiaan dan kesedihan bersama teman saya, jadi seperti bisa merasakan kembali perasaan semangat itu dan saya sangat menantikan memerankan karakter Ryo yang sangat mencintai badminton.”

Narasi: “Masa muda itu bercahaya, pahit, dan menarik karena itu hanya sesaat. Kini, angin telah berhembus ke dalam tubuhku. ‘Love All Play’ akan mulai tayang setiap hari Sabtu sore pukul 17:30 di saluran televisi Yomiuri TV/Nihon TV pada musim semi tahun 2022.”

love all play

Novelnya sendiri telah dipublikasi di Jepang oleh penerbit Poplar Publishing sebanyak empat volume sejak 2011 hingga 2014. Takeuchi Hiroshi (Blade & Soul) akan menyutradarai adaptasi seri animenya dan dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang lewat saluran televisi Yomiuri TV/Nihon TV pada musim semi tahun 2022.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button