AnimeNews

Anime Baru Shaman King Rilis PV Baru, Umumkan Detail Jadwal Tayang dan Lagu OP

Bersamaan dengan dirilisnya key visual kedua yang menampilkan para karakter utamanya, website ofisial untuk seri anime produksi ulang yang didasarkan pada seri manga karya Takei Hiroyuki, Shaman King, telah mengupload sebuah PV kedua sepanjang 80 detik. Video tersebut memperdengarkan lagu opening animenya yang berjudul “Soul salvation” dan dibawakan oleh penyanyi Hayashibara Megumi untuk pertama kalinya.

visual anime shaman king

Sementara judul lagu ending animenya yang juga dibawakan oleh Hayashibara-san diumumkan adalah “#Bokunoyubisaki” (#My Fingertips). Single ke 43 nya yang akan berisi dua lagu opening dan ending tersebut dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 14 April 2021.

Seri anime baru dari Shaman King dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang lewat saluran televisi TV Tokyo dan saluran terkait lainnya pada 1 April 2021 pukul 17:55 waktu Jepang. anime ini juga akan ditayangkan streaming di Netflix pada 2021.

Selain itu, seiyuu Horie Yui telah dikonfrimasi akan menyuarakan kembali karakter Iron Maiden Jeanne, pemimpin dari X-Laws, dari seri anime originalnya. Sementara Nakamura Yuichi akan menyuarakan karakter Marco Lasso, kapten dari X-Laws, menggantikan Takase Akimitsu yang menyuarakan karakter tersebut dalam seri anime originalnya yang tayang pada 2000-2001.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button