AnimeNews

Anime Baseball Tamayomi Menampilkan Trailer Baru

Kali ini kita akan membahas sebuah anime bertema sport yang akan tayang pada 1 April nanti. Dalam trailer terbaru dari anime Tamayomi, kita bisa melihat para gadis dari klub baseball SMA Perempuan Shinkoshigaya sedang berjuang untuk menjadi tim terbaik. Dalam trailer ini juga diperdengarkan preview dari lagu opening ‘Never Let You Go!’ dan seluruh member tim baseball.

Lagu opening ‘Never Let You Go!’ dibawakan oleh NaHo, sedangkan lagu endingnya ‘Plus Minus Zero Housoku (The Law of Plus Minus Zero)’ akan dibawakan oleh anggota klub baseball SMA Perempuan Shinkoshigaya

Manga Tamayomi dibuat oleh Mountain Pukuichi dan diserialisasikan di majalah Manga Time Kirara Forward sejak Juni 2016. Cerita manga ini sebagai berikut:

Tamayomi berkisah tentang Takeda Yomi, seorang gadis yang bermain baseball sebagai pitcher sejak SMP, namun putus asa karena tidak ada lagi yang mampu menangkap lemparan “bola ajaib” nya. Ketika Yomi masuk SMA Shinkoshigaya di Perfektur Saitama, dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Yamazaki Tamaki, yang menjadi catcher kelas tinggi. Dengan semangat barunya akan baseball, Yomi dan Tamaki membentuk tim dengan niat menjadikan klub baseball SMA nya masuk ke kejuaraan nasional.

Anime Tamayomi akan disutradarai oleh Fukushima Toshiki (MAJOR). Komposisi seri akan diserahkan kepada Machida Touko (Lucky Star). Desainer karakter akan dibuat oleh Kikuta Koichi (Konosuba). Studio yang akan memproduksi animenya akan dipegang oleh studio A-CAT. Anime Tamayomi akan tayang di Jepang mulai 1 April.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button