AnimeNews

Anime Black Clover Tayangkan Episode Terakhir pada 30 Maret 2021

Setelah 170 episode, adaptasi seri anime Black Clover akhirnya akan berakhir pada 30 Maret mendatang. Epiosde terakhir dari seri anime yang didasarkan pada manga karya Tabata Yuki ini akan tayang bersama dengan sebuah ending spesial untuk merayakan serinya sekaligus merilis sebuah “pengumuman besar.”

Sebuah video spesial telah dirilis di akun twitter ofisial franchisenya untuk mengumumkan episode terakhir tersebut. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para fans atas dukungannya selama ini dan pesan untuk menantikan episode terakhirnya.

Seri anime ini mulai tayang di Jepang pada 3 Oktober 2017. Awalnya anime ini hanya dijadwalkan tayang sebanyak 51 episode tapi kemudian lanjut ke season baru dengan episode 52 tayang pada Oktober 2018 dan berlanjut kembali dengan season baru pada Oktober 2019. Animenya sempat berhenti tayang pada 28 April 2020 karena pandemi virus corona (COVID-19) berdampak pada proses produksi. Animenya kemudian kembali tayang pada 7 Juli 2020 dengan dirilisnya episode 133.

visual anime black clover

Adaptasi seri anime Black Clover diproduksi oleh studio Pierrot dan disutradarai oleh Yoshihara Tatsuya. Pada episode 153, sutradara dan penulis komposisi serinya diganti menjadi Tanemura Ayataka dan Katou Kanichi. Seri manga originalnya, yang ditulis dan digambar oleh Tabata Yuki, telah diserialisasi di majalah manga Weekly Shonen Jump sejak 16 Februari 2015.

Sumber
CrunchyrollAnime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button