AnimeManga dan NovelNews

Anime Boku no Hero Academia Libur Tayang Seminggu Karena Olimpiade

Akun twitter ofisial untuk seri anime Boku no Hero Academia telah mengumumkan pada Sabtu kemarin setelah penayangan episode terbarunya jika episode selanjutnya, yaitu episode ke 107, akan ditayangkan di layar televisi Jepang pada tanggal 14 Agustus, libur tayang selama satu minggu karena adanya jadwal tayang untuk Olimpiade Tokyo.

Untuk mengganti episode yang ditunda selama satu minggu tersebut, sebuah live sstream spesial akan dilakukan pada 7 Agustus nanti dan akan dihadiri oleh para seiyuu dari Deku, Bakugo, dan Todoroki. Spesial live tream itu dilakukan untuk merayakan “klimaks” dari season kelima seri animenya.

anime boku no hero academia

Selain itu juga untuk merayakan dirilisnya film anime Boku no Hero Academia THE MOVIE World Heroes’ Mission yang dijadwalkan akan mulai ditayangkan di berbagai bioskop di seluruh Jepang pada 6 Agustus 2021. Live stream spesial berjudul “HeroAca Summer Special 2021” ini akan ditayangkan lewat akun youtube Toho Animation pada 7 Agustus 2021 pukul 5:30 waktu Jepang, di waktu yang sama dengan jadwal tayang animenya di layar televisi Jepangg.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button