AnimeNews

Anime Bokutachi no Remake Umumkan Tayang di Tahun 2021

Akun twitter ofisial untuk seri anime Bokutachi no Remake telah dibuka pada kemarin sore dan mengumumkan bahwa anime yang diadaptasi dari seri light novel kembali ke masa lalu karya Kionachi (penulis) dan Eretto (ilustrasi) ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada tahun 2021. Seri ini bercerita tentang seorang desainer game yang kembali ke sepuluh tahun di masa lalu dan bisa merubah ulang kehidupannya kembali.

Adaptasi anime untuk seri ini pada awalnya telah diumumkan pada Desember 2019 dengan sebuah visual dan tidak ada pengumuman lebih lanjut.

visual bokutachi no remake

Seri light novel Bokutachi no Remake dipublikasi di Jepang oleh penerbit MF Bunko J dari KADOKAWA. Cerita dari seri ini bersetting di tahun 2016 dan berfokus pada Hashiba Kyouya, seorang desainer game berumur 28 tahun. Setelah perusahaan tempatnya bekerja bangkrut, Kyouya kembali ke kampung halaman untuk tinggal bersama orang tuanya dalam rangka menemukan kembali semangatnya.

Suatu malam, Kyouya bersiap untuk tidur selagi berpikir tentang mimpinya yang gagal untuk menjadi seorang kreator yang hebat, namun ketika ia bangun, dia menemukan bahwa dia kembali ke sepuluh tahun di masa lalu (2006). Karena itu Kyouya bisa mengulang kembali kehidupan mahasiswanya di asrama bersama, dan pada kali ini dia memutuskan untuk menjadi seorang mahasiswa seni.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button