AnimeNews

Anime BURN THE WITCH Rilis Trailer Baru

Sebuah trailer baru untuk adaptasi anime BURN THE WITCH produksi Studio Colorido dan Team Yamahitsuji telah dirilis pada 14 September. Trailer tersebut memperdengarkan lagu tema animenya berjudul “Blowing” yang dibawakan oleh NiL. Bersama itu, informasi baru tentang perilisan Blu-ray juga diumumkan.

Blu-ray BURN THE WITCH edisi kolektor akan dirilis di Toko A-on dengan harga 10.000 yen pada 24 Desember 2020. Edisi ini akan hadir bersama ilustrasi cover yang digambar oleh mangakanya, Kubo Tite, dan ilustrasi cover digipack yang digambar oleh desainer karakternya, Yamada Natsuki.

Edisi kolektor akan berisi anime versi film/bioskop di dalamnya, juga video bonus sepanjang lima menit dan satu disk kedua dengan isi sepanjang 62 menit. Lima kartu ilustrasi yang digambar oleh Kubo-sensei juga akan ada dalam edisi kolektor.

Ilustrasi cover boks oleh Kubo Tite:

Ilustrasi cover digipack oleh Yamada Natsuki:

Kartu ilustrasi spesial oleh Kubo Tite:

Blu-ray nya akan memiliki acara pra-rilis di bioskop dimana anime BURN THE WITCH ditayangkan pada 2 Oktober. Crunchyroll yang akan menayangkan secara stream anime BURN THE WITCH di berbagai region di seluruh dunia mendeskripsikan animenya sebagai berikut:

Menurut sejarah 72% kematian di London berhubungan dengan naga, makhluk fantasi yang tak terlihat oleh sebagian besar manusia.

Meski tak diketahui oleh sebagian besar orang, beberapa orang bisa berdiri bersama para naga ini.

Hanya penduduk Reverse London yang tinggal di sisi tersembunyi “kebalikan” London yang bisa melihat naga. Bahkan hanya sebagian kecil yang terpilih sebagai penyihir yang mampu berkontak langsung dengan mereka.

Sang protagonis cerita ini adalah Noel Niihashi dan Ninny Spangcole. Mereka adalah agen pelindung untuk Wing Bind (WB), sebuah organisasi untuk manajemen dan konservasi naga. Misi mereka adalah melindungi dan mengatur para naga di London menggantikan orang-orang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button