AnimeNews

Anime Chainsaw Man akan Perlihatkan Trailer Pertama dalam Event MAPPA

Akun twitter ofisial untuk Chainsaw Man telah mengungkapkan pada hari ini jika sebuah talkshow untuk adaptasi anime dari seri manga karya Fujimoto Tatsuki ini akan diadakan di event MAPPA STAGE 2021 -10th Anniversary-. Bagi kalian fans seri ini dan tak sabar menunggu kabar adaptasi animenya, trailer pertama untuk animenya dipastikan akan ditampilkan dalam event tersebut.

Sampai saat ini bintang tamu yang dipastikan akan hadir dalam panggung talkshow Chainsaw Man di event MAPPA adalah editor manganya Shihei Rin dan presiden studio MAPPA Otsuka Manabu. Panggung untuk seri lain yang diumumkan akan ada di dalam event itu termasuk Jujutsu Kaisen, Season Terakhir Shingeki no Kyoujin, Zombie Land Saga Revenge, Heion Sedai no Idaten-tachi, Yasuke, dan RE-MAIN.

Bagian pertama dari seri manga populer ini telah selesai diserialisasi di majalah manga Weekly Shonen Jump pada 14 Desember 2020 berikut dengan pengumuman kelanjutan dari bagian keduanya yang akan dipublikasi pada layanan digital Shonen Jump+ dan juga konfirmasi akan adaptasi anime yang akan diproduksi oleh studio MAPPA.

manga chainsaw man

Versi bahasa Inggris dari seri manga ini dirilis secara digital oleh aplikasi Shonen Jump milik Viz Media yang juga mempublikasi secara cetak volume tankobon manganya. Viz Media mendeskripsikan volume pertamnya sebagai berikut:

Denji adalah seorang pemuda miskin yang akan melakukan apapun untuk uang, bahkan sampai memburu iblis dengan anjing iblis peliharaannya Pochita. Dia adalah lelaki sederhana dengan mimpi sederhana, tenggelam dalam lautan hutang. Tapi kehidupan menyedihkannya berubah 180 derajat suatu hari ketika dia dikhianati oleh seseorang yang dia percaya. Kini dengan kekuatan seorang iblis di dalamnya, Denji menjadi orang yang benar-benar baru – Chainsaw Man!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button