AnimeNews

Anime Chibi Maruko-chan Melanjutkan Episode Baru Setelah Penundaan COVID-19

Situs web resmi untuk anime Chibi Maruko-chan mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime akan melanjutkan penayangan episode baru pada 21 Juni. Anime telah menangguhkan siaran episode anime baru pada 3 Mei untuk memprioritaskan penanggulangan terhadap penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Anime ini mengikuti kehidupan sehari-hari anak sekolah dasar.

Dari 21 Juni hingga 23 Agustus, anime tersebut akan menayangkan “Peringatan 30 Tahun Anime! 10-Minggu Momoko Sakura Script Festival.” Selama 10 minggu mendatang, anime ini akan menayangkan versi skrip animasi baru yang dibuat oleh pembuat manga Chibi Maruko-chan Momoko Sakura untuk episode anime populer di masa lalu.

Manga Chibi Maruko-chan yang asli menginspirasi anime televisi yang hampir secara konsisten menjadi serial anime televisi berperingkat 3 setelah Sazae-san dan Detective Conan. (Chibi Maruko-chan mengudara di Fuji TV pada hari Minggu jam 6:00 malam, tepat sebelum Sazae-san jam 6:30 malam). Serial anime pertama berlangsung dari 1990 hingga 1992, dan serial kedua yang sedang berlangsung ditayangkan perdana pada 1995.

Pencipta manga, Momoko Sakura meninggal dunia karena kanker payudara pada usia 53 tahun pada Agustus 2018. Dia membuat serial manga di majalah Ribue Shueisha dari tahun 1986 hingga 1996. Manga komedi ini memiliki sekitar 32 juta kopi. Sakura meluncurkan versi empat panel di koran Jepang pada 2007, dan ia mengakhiri versi itu pada 2011.

Manga Chibi Maruko-chan mendapatkan bab-bab baru yang dibuat oleh Sakura Production, yang dikelola oleh asisten lama Sakura. Manga ini berjalan tidak teratur di Ribon. Bab pertama, berjudul “Pesta Halloween o Yaro no Maki” (Bab Mari Pesta Halloween) debut pada 3 Oktober tahun lalu. Bab ini didasarkan pada naskah yang ditulis oleh Sakura untuk anime televisi manga – sehingga menghormati keinginan Sakura untuk mengubah naskah yang ditulisnya untuk anime menjadi manga.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button