News

Anime Comedy tentang Tuhan Ungkapkan Teaser Baru

TV Anime “tenchi sōzō dezain-bu” atau “Tenchi Creation Design Department”, sebuah komedi karya “creature of creatures” yang diserialkan dalam “Monthly Morning two” (diterbitkan oleh Kodansha). Pada saat yang sama, animasi pendahulunya “Namamitate Hoyahoya” dan ilustrasi perayaan dari pencipta animasi asli nya yaitu Tarako, dirilis.

“Tenchi Creation Design Department” ayang diserialkan dalam seri “Monthly Morning Two” pada tahun 2017 oleh Jabura & Ivy Suzuki dan Tarako, setelah penerbitan 4 volume, peredaran nya pun melonjak tinggi melampaui 300.000 copy. Selain itu, ini adalah karya bergenre comedy yang ditujukan untuk “creature creation” yang berada di peringkat ke-10 dalam “This Manga is Amazing! 2019 Man Edition” (diterbitkan oleh Takarajimasha).

Cerita berawal dari Tuhan yang menciptakan langit dan bumi (klien) meminta langit dan bumi pencipta subkontrak untuk menciptakan makhluk hidup di bumi. Mulai dari sana. Dari Tuhan yang egois, kadang-kadang, sebagai tanggapan atas tatanan yang tidak konsisten, penghubung, malaikat, perancang, dan insinyur menciptakan makhluk yang mencari dan berjuang setiap hari. Apakah Anda seorang pria atau wanita, Anda dapat membuat berbagai makhluk dengan menanggapi pesanan yang tidak masuk akal seperti “hewan yang bisa makan daun di tempat yang sangat tinggi” dan “makhluk imut dan imut” dengan ide-ide gila dan desain asli. Didukung oleh banyak orang.

Dalam video “Birth fresh and fluffy” yang diluncurkan, pergerakan karakter unik dan makhluk yang menggemaskan diproyeksikan dengan tempo yang ringan. Bersamaan dengan ini, ilustrasi merayakan animasi Tarako yang baru digambar menunjukkan kegembiraan banyak makhluk seperti jerapah dan trenggiling.

Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close