AnimeNews

Anime DanMachi Dapatkan OVA Baru Bertema Pemandian Air Panas

Setelah penayangan episode ke 12 yang juga eisode terakhir dari season ketiga anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau lebih singkatnya DanMachi berakhir di Jepang, akun twitter ofisial untuk animenya telah mengumumkan bahwa sebuah OVA baru dengan tema pemandian air panas dijadwalkan akan dirilis pada 28 April 2021.

Judul untuk episode OVA baru tersebut adalah Orario ni Onsen wo Motomeru no wa Machigatteiru Darouka – Ofuro no Kamisama Forever – (Is it wrong to ask for a hot spring in Orario? – Gods of the Bath Forever -). Sebuah PV pengumman untuk OVA tersebut juga ikut dirilis bersamaan dengan sebuah visual baru yang memperlihatkan Hestia dan Aiz sedang berada di dalam bak mandi.

visual ova baru danmachi

Set edisi terbatas cetakan pertamanya juga akan berisi sebuah kotak spesial yang menampilkan ilustrasi baru yang digambar langsung oleh desainer karakter animenya Kimoto Shigeki, sebuah booklet setebal delapan halaman, dan sebuah lagu karakter berjudul “Otoko to Onna wa Labyrinths” (Men and Women are Labyrinths) yang dinyanyikan bersama oleh Hestia dan Aiz.

Detail lebih lanjut mengenai OVA baru dari seri Danmachi tersebut akan diumumkan pada festival online ulang tahun ke 15 dari GA Bunko “GA FES2021” yang akan diadakan pada 31 Januari 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button