AnimeNews

Anime Danmachi Perlihatkan Key Visual untuk Season Ketiga

Akun twitter ofisial untuk adaptasi anime dari seri light novel fantasi Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau Danmachi karya Omori Fujino baru saja merilis key visual baru untuk season ketiga animenya.

Dalam key visual baru tersebut diperlihatkan sang protagonis Bell Cranel sedang memeluk karakter baru yang hadir dalam season ketiga ini, yaitu Wiene. Selain itu, ada juga Hestia, Ais, Hermes, dan siluet misterius dari seorang karakter.

Diumumkan juga jika lagu ending animenya akan dibawakan oleh band sajou no hana. Vokalis dari band tersebut, Sana, sebelumnya telah menyanyikan lagu insert berjudul “Tsukikagami” untuk film anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? – Orion no Ya – di tahun 2019. Sementara lagu openignya sudah diumumkan akan dibawakan oleh Iguchi Yuka.

Season ketiga anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? pada awalnya akan ditayangkan di Jepang pada Juli 2020. Namun, penayangan itu harus ditunda ke Oktober 2020 karena pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button