AnimeNews

Anime Date A Bullet: Dead or Bullet Dikonfirmasi Mendapat Screening Teater

Date A Bullet: Dead or Bullet, bagian pertama adaptasi anime dari novel Date A Live Fragment: Date A Bullet karya Higashide Yuichiro, dikonfirmasi akan mendaparkan acara screening teater dalam waktu dekat.

Light novel yang merupakan spin-off dari seri Date A Live karya Tachibana Koshi, telah dipublikasi oleh Fujimi Fantasia Bunko sejak Maret 2017 dan sejauh ini sudah 6 volume tercetak. Proyek animenya telah diumumkan pada September 2019 dan akan disutradarai oleh Nakagawa Jun (High School Fleet:The Movie) di studio Geek Toys.

Sanada Asami, yang mengisi suara karakter Tokisaki Kurumi dalam seluruh seri anime Date A Live sejak tahun 2013, akan kembali menjalani perannya dalam seri anime baru ini.

komentar-seiyuu

Website animenya juga mengumumka enam seiyuu tambahan. Berikut komentar mereka tentang peran masing-masing:

  • Onishi Saori yang memerankan White Queen berkata jika karakter yang ia perankan sedikit unik. Oleh karena itu dia akan berperan dengan membuat orang-orang merasa tak nyaman dalam arti yang bagus.
  • Hondo Kaede yang memerankan Higoromo Hibiki berkata jika karakter yang ia perankan merupakan gadis yang easy going dan meminta untuk terus menonton animenya
  • Ise Mariya yang memerankan Tsuan berkata jika Tsuan adalah karakter yang suka bertarung dan sangat menantikan pertarungan antara Tsuan dan Kurumi.
  • Hidaka Rina yang memerankan Ibusuki Panie berkata jika ia sanngat semangat saat membaca skripnya dan sangat senang bisa menyuarakan Ibusuki Panie karena dia memiliki banyak ekspresi.
  • Seto Asami yang memerankan Sagakure Yui berkata jika ia menantikan bagaimana karakternya akan terlihat dalam anime dan berharap bisa menampilkan pesonanya saat rekaman.
  • Fujiwara Natsumi yang memerankan Hijikata Isami berkata jika ia sangat senang bisa berpartisipasi dan menantikan pertarungan antar karakternya.
date-a-bullet-key-visual

Bagi penggemar seri Date A Live jangan lupa untuk tonton dan update terus informasi untuk seri spin-off ini. Bagi mimin pribadi sih, mimin jadi sangat tertarik sama Kurumi setalah liat visualnya (jujur aja cantik banget), kalo di seri utamanya mah mimin ga terlalu tertarik sama dia wkwkwk.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button