AnimeNews

Anime Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist Umumkan Bulan Tayang

Adaptasi anime karya Toro Aho, Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist, telah diumumkan dalam Expo Crunchyroll Virtual pada hari ini. Anime tersebut dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Januari 2021. Selain pengumuman tersebut, diperlihatkan juga siapa seiyuu dari karakter utamanya, staf, dan juga key visualnya.

Anime ini akan disutradarai oleh Ooba Hideaki (sutadara episode dari BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS). Komposisi serinya ditulis oleh Hisao Ayumu (Devils’ Line). Karakternya akan didesain oleh Sato Yoko (Dog & Scissors). Anime Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist akan diproduksi oleh studio Platinum Vision (Devils’ Line).

Berikut sinopsis serinya:

Selama jantung ada di dalam orang, akan selalu ada yang menderita. Dan kemudian sesuatu “aneh” memasuki pikiran mereka dan menyebabkan penyakit aneh di dalam tubuhnya. Penyakit yang disebut sebagai “penyakit misteri” itu tidak ada yang mengetahuinya, tapi sungguh ada. Ada seorang dokter dan muridnya yang berjuang melawan penyakit ini, dimana pengobatan modern tidak bisa menyembuhkannya.

Namanya adalah Ramune. Dia sangatlah bebas, omongannya kasar, dan sama sekali tak terlihat seperti dokter! Namun, sekali dia berhubungan dengan penyakit misterius, dia bisa dengan cepat menemukan masalah yang menyebabkan pasiennya dalam keadaan bahaya dan menyembuhkannya. Dan lebih dari itu….

Desain karakter utama beserta para seiyuunya juga diumumkan.

Uchida Yuma (Soma Kyo dalam Fruits Basket 2019) sebagai Ramune:

Nagasuka Takuma (Sasaki dalam FLCL Alternative) sebagai Kero:

Anime Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada Januari 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button