AnimeNews

Anime EDENS ZERO akan Tayang di Bulan April 2021

Selama streaming acara ‘Pengumuman Informasi Anime & Video Game EDENS ZERO’ kemarin di Tokyo Game Show, telah diumumkan jika anime EDENS ZERO, seri baru dari mangaka Fairy Tail Mashima Hiro, akan tayang mulai April 2021. Visual pertama untuk anime ini juga ikut diumumkan.

Sutradara Ishihira Shinji kembali dari anime Fairy Tail untuk seri baru ini sebagai Kepala Sutradara beserta Suzuki Yushi (sutradara episode Fairy Tail) sebagai sutradaranya. Hirota Mitsutaka (Kanojo Okarishimasu) akan menulis komposisi serinya dan Sako Yurika (pengarah animasi Lostorage conflated WIXOSS) yang mendesain karakter animenya. Anime baru ini akan diproduksi oleh studio J.C. Staff.

Seiyuu Kugimiya Rie akan kembali menyuarakan Happy dari Fairy Tail, yang dalam anime ini berbentuk robot. Selain dia ada Terashima Takuma (Lay Glanzudlii dalam Maou Gakuin no Futekigousha) yang menyuarakan karakter utama Shiki Granbell dan Komatsu Mikako (Minerva dalam Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu) yang menyuarakan Rebecca Bluegarden, heroine utama dan partner dari Happy.

Adaptasi anime EDENS ZERO sebelumnya telah diumumkan pada Juni lalu oleh mangakanya sendiri dengan detail lebih lajut akan diumumkan kemudian. Anime ini akan mulai tayang di Jepang lewat saluran Nippon TV pada April 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button