AnimeNews

Anime Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki Umumkan Seiyuu Tambahan dan Penyanyi Lagu ED

Seorang seiyuu baru telah diumumkan untuk Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki (How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom), adaptasi anime yang didasarkan pada seri light novel isekai fantasi yang ditulis oleh Dojyomaru dan diilustrasikan oleh Fuyuyuki. Seri ini bercerita tentang seorang pemuda yang menjadi penyelemat sebuah negara dengan kekuatan ekonomi.

Dalam anime Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki, seiyuu Aimi akan menyuarakan karakter Carla Vargas, seorang dragonewt yang juga merupakan anak perempuan dari Jenderal Castor Vargas di Kerajaan Elfrieden. Carla merupakan teman dekat dari putri Liscia Elfrieden (CV: Minase Inori) dan dia percaya jika Liscia dipaksa tanpa mempertimbangkan keiinginannya untuk bertunangan dengan Souma Kazuya.

carla vargas

Ikut diumumkan juga jika Aimi akan membawakan lagu ending untuk animenya. Lagu yang berjudul “Kazania” itu akan dirilis di Jepang pada 28 Juli 2021. Seiyuu dari heroine utamanya, Minase Inori, akan membawakan lagu opening animenya yang berjudul “Hello Horizon.” Lagu tersebut akan dirilis sebagai single ke 10 sang seiyuu pada 21 Juli 2021.

Watanabe Takashi (The Slayers) akan menyutradarai anime ini. Komposisi serinya akan ditulis oleh Go Zappa (Moriarty the Patriot) dan Ohnogi Hiroshi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood). Karakter animenya akan didesain oleh Otsuka Mai (Shakugan no Shana). Musik untuk animenya akan dikomposisi oleh Tateyama Akiyuki (Yuru Camp). Anime ini akan diproduksi oleh studio J.C. Staff dan dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Juli 2021.

visual Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki

Seri light novel original Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki telah dipublikasi di Jepang oleh Overlap dibawah label penerbit milik mereka Overlap Bunko. Versi bahasa Inggris dari seri light novel ini tersedia dalam format digital dari J-Novel Club dan dalam edisi cetak oleh Seven Seas Entertainment.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button