AnimeNews

Anime Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki Umumkan Tayang pada Juli 2021

Setelah pengumuman awal pada bulan April kemarin, website ofisial untuk adaptasi anime dari seri light novel fantasi isekai karya Dojyomaru, Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki / How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom, telah mengkonfirmasi pada hari ini jika animenya dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Juli 2021.

Watanabe Takashi, yang dikenal sebagai sutradara dari seri anime Slayer yang telah berlangsung sejak tahun 1995, akan bertugas sebgai sutradara untuk seri anime ini. Karakter animenya akan didesain oleh Ohtsuka Mai (Non Non Biyori). Komposisi serinya akan ditulis bersama oleh Go Zappa (Bokuben) dan Onogi Hiroshi (GeGeGe no Kitaro Season 6). Musiknya dikomposisi oleh Tateyama Akiyuki (Yuru Camp). Studio J.C.STAFF akan memproduksi animenya.

Sang protagonis utama, Souma Kazuya, akan diisi suaranya oleh Kobayashi Yusuke (Natsuki Subaru dalam Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu). Sementara heroine utamanya, Liscia Elfrieden, akan diisi suaranya oleh Minase Inori (Kafu Chino dalam Gochuumon wa Usagi Desu ka?). Sebuah visual baru yang menampilkan kedua karakter utama animenya juga telah diposting di website ofisialnya.

visual anime Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki

Seri light novel Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki telah dipublikasi oleh penerbit Overlap Bunko sejak Mei 2016. Sampai saat ini seri tersebut telah merilis 13 volume, dengan total cetakan hingga 1.000.000 kopi (gabungan edisi cetak dan digital). Versi bahasa Inggrisnya dirilis oleh J-Novel Club (digital) dan Seven Seas Entertainment (cetak).

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Back to top button