AnimeNews

Anime Gochiusa BLOOM Umumkan Detail Jadwal Tayang

Para karakter manis dari kafe Rabbit House akan segera kembali dengan season ketiga yang berjudul Gochuumon wa Usagi Desu Ka? BLOOM. Akun ofisial untuk adaptasi anime dari manga empat panel karya Koi ini pada 18 Agustus kemarin mengumumkan jika season ketiganya akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 10 Oktober.

Season ketiga anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka? akan diproduksi oleh studio Encourage Films yang mengambil alih produksi dari studio Kinema Citrus. Sementara para staf dan juga seiyuunya masih akan sama dengan dua season sebelumnya. Crunchyroll mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Kokoa tiba di kota baru di musim semi untuk masuk SMA. Dia tersesat dan tiba di sebuah kafe kopi bernama “Rabbit House”, yang ternyata tempat dimana dia akan tinggal. Semua karakternya sangatlah imut–si kecil tapi cool Chino, si bergaya tentara Lize, si lembut dan sangat Jepang Chiya, dan si stylish tapi sederhana Sharo. Bersama dengan teman sekelas Chino, Maya dan Megu, dan pelanggan setia kafenya Aoyama Blue Mountain, setiap hari sangatlah imut di Rabbit House!

Lagu opening animenya yang berjudul ‘Tenku Cafeteria’ akan dibawakan oleh unit Petit Rabbit yang terdiri atas seiyuu kelima karakter utamanya, yaitu Sakura Ayane, Minase Inori, Taneda Risa, Sato Satomi, dan Uchida Maaya. Sedangkan lagu ending animenya yang berjudul ‘Nakayoshi! ○! Nakayoshi!’ akan dibawakan oleh unit Chimame-Tai yang terdiri atas Minase Inori, Tokui Sora, dan Murakawa Rie.

Jangan lupa untuk pesan tempat duduk kalian di kafe Rabbit House pada 10 Oktober ketika anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka? BLOOM tayang di AT-X dan saluran televisi terkait pukul 21:30 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button