AnimeNews

Anime Godzilla Singular Point Series Akan Tayang pada platform Netflix

Netflix Anime Festival 2020 menghadirkan pengenalan cerita, video promosi, dan visual teaser baru untuk serial anime Godzilla Singular Point. Ceritanya akan mengikuti “jenius muda Mei Kamino, seorang peneliti wanita, dan Gintoki Yun Arikawa, seorang insinyur pria, saat mereka menghadapi ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan teman mereka.”

Situs web resmi anime juga membuka dan mencantumkan lebih banyak anggota staff. Satoshi Ishino (Date A Live, Excel Saga, No. 6) mengadaptasi desain karakter asli Kazue Katō untuk animasi. Ryuichi Ikeuchi, Yuushi Koshida, dan Masashi Suzuki mengarahkan CG, dan Kensuke Yamamoto mengarahkan efek visualnya. Staf lainnya termasuk:


Militer research: Keigo Koyanagi
Art Design: Akihiro Hirasawa
Art Director: Norihiko Yokomatsu
Visual Key: Azusa Sasaki
Direktur Komposisi Fotografi: Yu Wakabayashi
Editor: Rie Matsubara
Sound Director: Kazuhiro Wakabayashi

PV Godzilla

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Atsushi Takahashi (film Ao no Exorcist, Doraemon the Movie: “Kachi-Kochi” Nobita’s Great Adventure in the Antarctic, Rideback) mengarahkan serial ini di BONES and Orange, yang berkolaborasi untuk menggabungkan animasi “hand-drawn dan CG Animation style. “

Kan Sawada (film Doraemon, Yowamushi Pedal) bagian komposisi musiknya, dan novelis fiksi ilmiah Jepang Toh Enjoe (The Empire of Corpses) mengawasi dan menulis skrip dalam proyek televisi pertamanya. Kazue Katō, pencipta manga Ao no Exorcist, sedang menyusun desain karakter asli. Eiji Yamamori (Princess Mononoke, Spirited Away, The Wind Rises key animator) sedang merancang monster Kaiju.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button