AnimeManga dan Novel

Anime GREAT PRETENDER Rilis Visual Baru untuk Kasus Terbarunya

Anime GREAT PRETENDER tidak lama lagi akan menayangkan kasus terbarunya di layanan streaming Netflix Jepang pada 21 September mendatang. Untuk semakin membuat para penggemarnya penasaran, akun twitter ofisial animenya memposting sedikit cerita tentang kasus keempat dan merilis sebuah visual baru.

CASE4, yang memiliki judul Ahli Sihir dari Timur Jauh, berfokus pada perjalanan tim antara Shanghai dan Tokyo untuk mencoba dan menipu ‘Asosiasi Suzaku,’ yang diduga membeli dan menjual anak-anak. Postingan twitter di atas juga memberitahu bahwa kita akan mengetahui lebih banyak tentang masa lalu Laurent dan bahwa semua “kepalsuan telah terlepas pada momen ini.”

CASE4 adalah kasus terbaru yang diumumkan untuk seri anime original ini. Meski begitu, tidak ada konfirmasi kasus ini akan membutuhkan berapa episode sampai selesai, atau malah kasus ini mungkin menjadi kasus terakhir dan terpanjang dalam seri ini.

Anime GREAT PRETENDER disutradarai oleh Kaburagi Hiro (91Days). Desain karater animennya dibuat oleh desainer karakter legendaris Sadamoto Yoshiyuki (Evangelion). Komposisi serinya ditulis oleh Kosawa Ryota (film live action Parasyte). Kalian bisa menonton tiga kasus sebelumnya secara legal di layanan streaming Netfilx.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button