AnimeNews

Anime Hataraku Saibou Black Rilis Trailer Pertama

Trailer pertama untuk anime Hataraku Saibou Black, seri kebalikan dari seri original Hataraku Saibou, telah dirilis pada hari ini. Trailer tersebut mempreview kehidupan di dalam tubuh yang sakit dibandingkan tubuh yang sehat. Seri yang merupakan adaptasi dari manga spin-off Hataraku Saibou ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Januari 2021 bersama season kedua anime Hataraku Saibou.

Selain trailernya, telah diumumkan juga bahwa KENN akan menyuarakan karakter Sel Darah Merah. Sementara LYNN (Princess Hibana dalam Fire Force) dan Uchiyama Yumi (Puck dalam Re:ZERO) akan menyuarakan kedua karakter Sel Darah Putih.

Seri manga original Hataraku Saibou diserialisasi di majalah manga Morning milik Kodansha. Versi bahasa Inggrisnya dirilis oleh Kodansha USA yang mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Manga dan anime Harataku Saibou menunjukkan pada kalian apa yang terjadi ketika tubuh yang muda dan sehat menjadi sakit … tapi bagaimana jika tubuhnya tidak muda dan tidak pernah benar-benar sehat?

Cerita baru ini berfokus pada Sel Darah Merah baru dan temannya Sel Darah Putih saat mereka berjuang mempertahankan diri dan dunia mereka dari alkohol, rokok, impotensi, kutu air, asam urat … pada dasarnya kondisi neraka! Siapapun pemilik tubuh ini, dia beruntung para selnya tidak bisa menyerang balik!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button