AnimeNews

Anime Hataraku Saibou Mengumumkan Jadwal Tayang Season Kedua

Kisah petualangan sel-sel di dalam tubuh kita akan kembali dalam season kedua anime Hataraku Saibou yang akan tayang mulai Januari 2021. Berita menggembirakan ini diumumkan dalam acara live stream Aniplex di AbemaTV 21 Maret kemarin.

Sebelum tayangnya season kedua ini kita juga akan diberikan sebuah anime teatrikal spesial dengan judul ‘Tokubetsu Joei-ban “Hataraku Saibou!!” Saikyo no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Cho” Osawagi!’ yang akan dirilis pada 5 September 2020 berdasarkan story dari volume ke 5 manga karya Shimizu Akane. Episode spesial ini juga akan ditampilkan dalam season kedua animenya.

Trailer dan visual baru juga dirilis untuk membantu sel darah merah kita semua semakin memanas dalam mengantisipasi season kedua ini. Trailer baru ini dibagi dua menjadi trailer untuk season kedua dan episode teatrikal. Kalian bisa melihatnya di akun twitter ofisial anime Hataraku Saibou.

Ogura Hirofumi (Black Butler II) akan menggantikan Suzuki Kenichi sebagai sutradara dari season keduanya. Anime ini akan diproduksi oleh studio David Production. Staf utama yang lain serta para seiyuu dalam season pertamanya akan kembali berpartisipasi dalam season kedua dan juga episode teatrikal.

Season pertama Hataraku Saibou tayang dari 8 Juli sampai 30 September 2018. Crunchyroll mendeskripsikan anime ini sebagai berikut:

Ini adalah cerita tentang diri kita. Sebuah kisah di dalam tubuh kita… Berdasarkan penelitian terbaru, tubuh manusia terdiri atas hampir 37 triliun sel. Para sel ini bekerja keras setiap hari dalam dunia di dalam tubuh kita. Dari sel darah merah yang membawa oksigen sampai sel darah putih yang melawan bakteri. Kenal lebih dekat para pahlawan tersembunyi ini dan seluruh drama yang ada di dalam tubuh kita!

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close