AnimeFeaturedNews

Anime Hibike! Euphonium akan Tayangkan Event Tahunan Mereka Secara Online

Para staf anime kesukaan kita memang tak pernah berhenti berusaha untuk terus membahagiakan para penggemarnya meski dalam suasana yang sedang sulit ini. Kali ini ada sebuah berita baik datang dari seri Hibike! Euphonium.

Setelah event tahunan anime tersebut yang biasanya dilaksanakan di Uji, lokasi nyata dalam animenya, ditunda karena pandemi COVID-19, event itu kini akan ditayangkan secara online melalui LINE LIVE dan Youtube pada 6 Juni 2020 pukul 21.00 waktu Jepang (19.00 WIB).

Event online yang berjudul “Sound! Euphonium is Remote! Matsuri Festival” tersebut akan menghadirkan seiyuu dari keempat karakter utamanya. Kurosawa Tomoyo (Kumiko), Anzai Chika (Reina), Toyota Moe (Midori), dan Asai Ayaka (Hazuki) dijadwalkan akan menjadi MC dari event tahun ini.

Meski tidak secara gamblang disebutkan jika mereka akan mengumumkan sesuatu untuk anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation tersebut, pada event tahun kemarin mereka mengumumkan sebuah proyek anime baru yang akan berfokus saat Kumiko berada di kelas 3 SMA. Jadi, siapa tahu akan ada proyek menarik baru yang diumumkan pada event tahun ini kan?

Sumber
Cruncyhroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close