FeaturedNews

Anime Hibike! Euphonium Merilis Sebuah Visual Baru

Tepat pada hari ini, 8 April, lima tahun yang lalu episode pertama anime Hibike! Euphonium tayang. Adaptasi anime ini didasarkan pada seri light novel populer yang ditulis oleh Takeda Ayano dan diilustrasikan oleh Asada Nikki tentang petualangan klub musik orkestra SMA Kitauji. Untuk merayakan ulang tahun kelima ini, sutradara Ishihara Tatsuya membuat sebuah ilustrasi spesial yang memperlihakan seluruh karakter dari animenya.

Jika kalian membuka website ofisial Hibike! Euphonium, kalian bisa mendownload key visual baru tersebut untuk digunakan sebagai wallpaper di laptop atau smartphone kalian.

Seri light novel Hibike! Euphonium dipublikasi di Jepang oleh penerbit Takarajimasha Bunko. Yen Press mendapatkan lisensi untuk menerbitkan light novelnya dalam bahasa Inggris. Anime Hibike! Euphonium disutradarai oleh Ishihara Tatsuya dan Yamada Naoko dan diproduksi oleh studio Kyoto Animation.

Mimin doang atau ilustrasinya ko beda banget ya? Dan siapa yang kemari karena mengira ada hubungannya dengan anime baru? Kalo ya berarti kaya mimin waktu baca artikel aslinya. Meskipun bukan anime baru mimin tetap berharap akan ada season ketiga dari seri ini, setidaknya sampe kumiko dan kawan-kawan lulus dari SMA.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button