AnimeNews

Anime Hige o Soru. Soshite Joshi Kousei o Hirou Rilis Visual dan Umumkan Seiyuu Utamanya

Akun twitter ofisial untuk adaptasi anime dari light novel romance yang ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan oleh booota, Hige o Soru. Soshite Joshi Kousei o Hirou, telah merilis visual baru dan para seiyuu dari karakter utamanya pada hari ini.

Okitsu Kazuyuki sebagai Yoshida

Ichinose Kana sebagai Ogiwara Sayu

Kanemoto Hisako sebagai Gotō Airi

Ishihara Kaori sebagai Mishima Yuzuha

Kobayashi Yūsuke sebagai Hashimoto

Kawaida Natsumi sebagai Yūki Asami

Anime Hige o Soru. Soshite Joshi Kousei o Hirou disutradarai oleh Kamikita Manabu. Karakter animenya didesain oleh Noguchi Takayuki (Ro-Kyu-Bu!). Komposisi serinya ditulis oleh Akao Deko (Noragami). Anime ini diproduseri oleh Dream Shift (Shironeko Project: Zero Chronicle) dan akan diproduksi oleh studio project No.9 (High School Prodigies Have It Easy Even In Another World).

Cerita light novel ini dimulai ketika Yoshida, karyawan kantor IT besar berumur 26 tahun, bertemu seorang siswi SMA saat pulang setelah minum-minum. Cewek yang diincar Yoshida selama lima tahun menolaknya mentah-mentah dan dia memutuskan minum-minum untuk melupakannya. Sayu, siswi SMA yang dia temui, berkata kalau dia mengizinkan Yoshida untuk tidur bersamanya asalkan dia boleh menumpang tinggal. Yoshida marah atas saran tersebut tapi tetap membiarkannya tinggal bersamanya.

Shimesaba mulai merilis novel ini dalam website Kakuyomu sejak Maret 2017. Penerbit Kadokawa Sneaker Bunko merilis volume cetaknya dengan ilustrasi dari booota. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Adachi Imaru telah diluncurkan di majalah manga Monthly Shōnen Ace sejak November 2018.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button