AnimeNews

Anime Hokago Teibo Nisshi Konfirmasi Penayangan Kembali pada bulan Juli

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga bertema memancing karya Kosaka Yasuyuki, Hokago Teibo Nisshi, hari ini mengumumkan jika animenya akan kembali tayang mulai dari episode pertama pada 7 Juli 2020. Penayangannya di Jepang dihentikan setelah episode tiga tayang pada 21 April. Dengan itu episode 4 akan tayang pada 28 Juli.

Komite produksi animenya menulis:

 “Kami memutuskan untuk melanjutkan penayangan anime ‘Hokago Teibo Nisshi,’ yang ditunda episode keempatnya karena efek penyebaran virus corona, di bulan Juli. Episode pertama akan tayang kembali pada 7 Juli, lalu episode empat dan selanjutnya akan mulai tayang pada 28 Juli. Kami akan terus bekerja untuk anime ‘Hokago Teibo Nisshi’ sambil mempertimbangkan keselamatan para staf dan seiyuu untuk kelanjutan penayangannya. Mohon tunggu sebentar hingga kelanjutan penayangan pada bulan Juli.”

Ditambah lagi, episode dua program web radio “Hokago Teibo Radio” yang ditunda dan dibawakan oleh Takao Kanon (Tsurugi Hinata) dan Kawaida Natsumi (Hodaka Natsumi) dikonfirmasi tayang pada 9 Juni 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button