AnimeNews

Anime Horimiya Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Ketiga Anggota OSIS

Trailer terbaru untuk adaptasi anime yang didasarkan dari seri manga komedi romantis populer karya Hagiwara Daisuke, Horimiya, memperlihatkan ketiga member dari OSIS, Sengoku, Remi, dan Sakura. Desain karakter berserta para seiyuu yang akan menyuarakan ketiga karakter tersebut juga ikut diumumkan.

Okamoto Nobuhiko (Garfiel Tinsel di Re:ZERO) menyuarakan Sengoku Kakeru

sengoku kakeru

M・A・O (Iris di Fire Force) menyuarakan Ayasaki Remi

ayasaki remi

Kondo Reina (Nikaido di Dorohedoro) menyuarakan Kono Sakura

kono sakura

Adaptasi nimenya akan disutradarai oleh Ishihama Masashi (PERSONA5 the Animation). Komposisi serinya ditulis oleh Yoshika Takao (Working’!). Karakter animenya didesain oleh Iizuka Haruko (Inu x Boku Secret Service). Studio Cloverworks akan memproduksi anime ini.

Seri manga Horimiya digambar oleh Hagiwara Daisuke, didasarkan dari manga empat panel original karya HERO. Yen Press melisensi manga ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris dan mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Dikagumi di sekolah berkat sifat ramah dan kemampuan akademisnya, siswi SMA Hori Kyouko selalu menyembunyikan sisi lain dirinya. Dengan orang tuanya yang selalu di luar karena pekerjaan, Hori juga harus mengasuh adik laki-lakinya dan melakukan pekerjaan rumah, membuatnya tidak memiliki kesempatan untuk berteman dan bersosialisasi di luar sekolah.

Sementara, Miyamura Izumi terlihat seperti orang serius, berkacamata, dan otaku. Kenyataannya, dia orang yang lembut dan sangatlah bodoh. Dia juga punya sembilan tindikan dibalik rambut panjangnya dan sebuah tato di punggung dan bahu kirinya.

Secara kebetulan, Hori dan Miyamura saling bertemu di luar sekolah – saat sama-sama jauh dari sifat mereka yang terlihat seperti biasanya. Kedua orang yang sangat berkebalikan ini dengan cepat berteman, memperlihatkan sisi mereka yang tidak pernah mereka tunjukkan pada siapapun.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button