AnimeNews

Anime How NOT to Summon a Demon Lord Mendapatkan Season 2

Dunia Cross Reverie akan kembali dalam season kedua anime How NOT to Summon a Demon Lord Ω. Petualangan Takuma untuk membebaskan Shera L. Greenwood dan Rem Galleu dari pengaruh mantranya juga akan berlanjut.

Visual pertama dari anime baru ini juga dirilis, memperlihatkan desain karakter Lumachina Weselia dan Rose untuk pertama kalinya. Bersamaan dengan pengumuman ini komentar dari para seiyuu karakter utamanya dan staf utama untuk season kedua juga diperlihatkan.

Masaaki Mizunaka, seiyuu Diablo berkata bahwa dia sangat senang bisa bertemu dengan para karakter lagi ketika ia mendengar animenya mendapat season kedua. Masaaki-san menantikan bagaimana petualangan Diablo dan kawan-kawan berlanjut setelah akhir season pertama, tapi di atas itu semua dia sangat bahagia bisa membawa mereka kepada kalian semua.

Serizawa Yuu, seiyuu Shera L. Greenwood berkata bahwa ia sangat-sangat senang bisa berpetualang kembali dengan Shera, Rem, dan Diablo. Serizawa-san juga berencana untuk membawakan Shera yang makin berani di season kedua.

Waki Azumi, seiyuu Rem Galleu berkata bahwa ia sungguh senang ketika ia mendengar kabar tentang season kedua dan tak sabar untuk berkesempatan memerankan Rem kembali. Waki-san penasaran akan seperti apa cerita untuk season baru ini karena ia juga belum mengetahuinya, namun ia menyatakan kalau ia yakin ceritanya akan semenarik season pertamanya.

Ilustrasi yang dibuat oleh Tsurusaki Takahiro utnk merayakan season 2

Staf utama untuk anime How NOT to Summon a Demon Lord Ω juga diumumkan, dengan produksi anime diambil alih oleh Tezuka Productions dan Okuruto Noboru mengantikan studio Ajia-do Animation Works.

  • Cerita Original: Murasaki Yukiya
  • Desainer Karakter Original: Tsurusaki Takahiro
  • Sutradara: Kuwabara Satoshi (Go Toubun no Hanayome)
  • Komposisi Seri: Fudeyasu Kazuyuki (How NOT to Summon a Demon Lord)
  • Deasiner Karakter: Kaneko Shizue (How NOT to Summon a Demon Lord)
  • Studio Produksi Anime: Tezuka Productions dan Okuruto Noboru

Anime How NOT to Summon a Demon Lord Ω dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021. Harap tunggu update berita selanjutnya dari seri anime ini ya.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button